Rabu, 12 Juni 2013

Ramuan Tradisional Untuk Menambah Kejantanan Pria



Kejantanan pria adalah salah satu daya tarik seorang pria. Apa jadinya bila seorang pria hilang atau berkurang kejantanannya di atas ranjang. Istri atau pasangannya akan merasa sesuatu yang ” berbeda “, endingnya adalah ketidak harmonisan rumah tangga. Dalam hal menambah kejantanan dan keperkasaan pria dapat di ” siasati ” dengan berbagai macam cara. Dari mulai yang tradisional sampai pada yang kimiawi.
Untuk yang tradisional, madu dan jinten hitam di tambah dengan lada hitam serta telur bebek atau ayam kampung adalah perpaduan yang sangat sempurna. Untuk yang kimiawi biasanya orang-orang menggunakan ” viagra ” atau ” obat kuat ” buatan Cina.
Nah, berikut ini resep ampuh secara tradisional yang dapat menambah vitalitas pria diatas ranjang dan pastinya akan memuaskan istri dan pasangan anda.
Bahan-bahan :
- 20 gram jahe
- 5 gram jinten
- 5 gram adas
- 5 gram pulosari
- 2 buah pala
- 2 butir telur ayam kampung
- 2 sendok makan madu murni
Cara membuat :
jahe, jinten, adas, pulosari dan pala ditumbuk halus iadi satu, telur ayam dimabil kuningnya. Semua bahan tersebut diaduk jadi satu, setelah diberi air masak dingin hingga menjadi satu gelas. Diminum sekaligus pagi hari, dan buatlah ramuan seperti ini dua kali seminggu.
Sumber: sobatsehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar